Minggu, 01 November 2009

Rahasia Otak Smart dan Bebas Strees

Oleh : Hartadi Eko Pradigdo, CEO TeknologiOtak.com


Jika anda belum membaca artikel kami sebelumnya, maka artikel ini dapat memberikan anda pengetahuan baru tentang teknologi potensi otak untuk bagaimana meningkatkan kehidupan anda menjadi bebas stress, lebih kuat dan pastinya lebih bahagia.

Sebagai pembuka, setelah bekerjasama dengan DetikCom semenjak setahun lalu, hingga kini sudah 900 lebih sahabat baru yang bergabung dengan kami untuk menikmati Teknologi Stimulasi Otak yang kami kembangkan.

Dengan berbekal pengalaman dari ratusan sahabat sekaligus pelanggan kami, berikut ini beberapa point utama yang dapat anda kembangkan untuk mencapai apa yang disebut dengan "Otak Makin Smart, Bebas Stress".



Point 1. Brain Power
Pada artikel sebelumnya, kami sudah menyebutkan tentang Brain Power sebagai sarana untuk meningkatkan kekuatan otak. Point dari Brain Power yang dapat segera anda kembangkan melalui teknologi kami adalah :
- Meningkatkan Daya Tahan terhadap Stress
- Meningkatkan Stimulan sel otak dan syaraf
- Meningkatkan Kekuatan Fokus & Konsentrasi
- Meningkatkan Daya Ingat & Kreativitas

Adapun, teknologi kami yang relevan dengan point diatas adalah :
- MindSound Maxwave First Edition
- MindSound Maxwave Second Edition.

Untuk informasi terapan silahkan lihat disini : MindSound Teknologi Stimulasi Otak, tersedia juga GRATIS VERSI FREE/TRIAL yang dapat anda coba dahulu nantinya.



Point 2. Mind Power
Lebih lanjut, juga terdapat di artikel sebelumnya, kami menyebutkan Mind Power Tools untuk meningkatkan Kekuatan Pikiran, kekuatan yang dapat menentukan apakah peluang kesuksesan maupun kegagalan anda semakin besar/kecil. Intinya, dalam bidang kehidupan apapun, Mind Power anda akan memberikan dampak yang menentukan anda adalah seorang yang : gagal atau sukses. Berikut ini point dari Mind Power yang sebaiknya segera anda kembangkan selagi ada waktu dan kesempatan dengan teknologi kami :
- Keterampilan melakukan Relaksasi & Meditasi/Doa secara sangat-cepat
- Menghilangkan Kebiasaan Buruk / Bad Habbit
- Meningkatkan Kemampuan Berkomunikasi, bekerja maupun berbisnis
- Menumbuhkan Enterpreneurship dan kemampuan "menjual" segala sesuatu
- Merangkai berbagai program pengembangan diri pribadi maupun sosial

Dan teknologi yang relevan untuk mencapai point tersebut adalah :
- MindSound Maxwave First Edition
- MindSound Maxwave Third Edition
- MindSound NLP Accelerator

Sekali lagi, untuk informasi terapan, ada di halaman ini : MindSound Teknologi Stimulasi Otak, dan jangan lupa ada juga GRATIS VERSI FREE/TRIAL yang dapat anda coba dahulu nantinya.



Point 3. Soul Power
Soul power, merupakan point penting yang sangat kami sarankan agar anda dapat secara maksimal memanfaatkan keseluruhan teknologi stimulasi otak dipadukan dengan kekuatan dari Spirit dan Ketuhanan. Untuk sementara ini, Soul Power secara khusus kami kembangkan berdasarkan Teknologi bernuansa Islami yaitu Dzikir Khusyu Digital, namun tidak menutup kemungkinan untuk tetap bermanfaat digunakan oleh kalangan non-muslim. Point Soul Power dari MindSound Dzikir Khusyu Digital untuk anda kembangkan adalah :
- Meningkatkan Kekhusyuan dalam Berdzikir dan berdoa
- Meningkatkan Ketenangan dan Kepercayaan Diri secara spirit

Untuk Informasi Terapan, dapat anda lihat di halaman ini : MindSound Dzikir Khusyu. Dan GRATIS VERSI FREE/TRIAL tetap ada untuk anda coba dahulu.

Nah, begitulah informasi tips yang dapat kami bagikan untuk anda, cukup menarik bukan? Tentunya ini akan menarik karena dengan sentuhan terobosan teknologi dari kami, anda secara nyata dan pasti dapat memperoleh berbagai faedah dan manfaat luar biasa.

Terimakasih & Semoga semakin Bermanfaat.

0 komentar: