Rabu, 04 November 2009

Komisi III DPR Rapat dengan KPK Pukul 09.00

VIVAnews - Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat yang membidangi hukum menggelar rapat dengar pendapat dengan Komisi Pemberantasan Korupsi pukul 09.00 ini, Rabu 4 November 2009. Rapat ini sudah diagendakan jauh hari, namun menurut Ketua Komisi III Benny K Harman bisa membahas soal penahanan dua pimpinan KPK, Bibit Samad Riyanto dan Chandra M Hamzah.

DPR sendiri akan meminta keterangan resmi Komisi Pemberantasan Korupsi dan Kepala Polri pada minggu ini. Dalam Rapat Kerja tersebut, Komisi III rencananya meminta penjelasan Kapolri terkait kisruh persoalan Bibit-Chandra ini.

"Komisi III akan menggelar Rapat Kerja (Raker) dengan KPK pada hari Rabu ini, dan dengan Kapolri pada hari Kamis," kata Benny, Senin lalu.

Selain Komisi III, Komisi I juga menggelar rapat internal hari ini pada pukul 09.00. Kemudian pada saat yang sama, Komisi V juga menggelar rapat dengan Kementerian Negara Pembangunan Daerah Tertinggal. Pukul 13.00, Komisi V melanjutkan rapat dengan Kementerian Perumahan Rakyat.

Pukul 10.00, Tim Kerja Otonomi Daerah Komisi II juga menggelar rapat internal. Kemudian pukul 14.00, giliran tim kerja Pertanahan Komisi II yang menggelar rapat.

0 komentar: