Rabu, 04 November 2009

Saksi Mata: Sang Ibu Melempar Anaknya Seperti Tas

Surabaya - Anita (35) ternyata benar-benar nekat melakukan bunuh diri. Menurut saksi mata sebelum Anita melompat dari lantai IV Darmo Trade Center (DTC), dia terlebih dahulu melempar anaknya, Andika (3) ke lantai I tepatnya di arena permainan anak-anak.

"Saya waktu itu ada di luar toko dan melihat ibunya melempar seperti melemparkan tas. Saya lihat ternyata anak kecil. Kalau ibunya jatuh saya tidak tahu, tiba-tiba si ibu sudah jatuh di samping anaknya," kata Andrea (21) salah satu penjaga pakaian di lantai III Blok B/16 kepada wartawan di lokasi kejadian, Rabu (4/11/2009).

Andrea mengaku dirinya tak tahu apakah orangtua dan anaknya meninggal dunia. Namun berdasarkan penglihatannya sang anak tak tampak alami luka liar sedangkan sang ibu bagian matanya seperti melotot.

"Kalau anaknya sih bagus dan ganteng. Sang ibu matanya melotot. Tapi saya tidak tahu ibunya mati atau tidak karena langsung ditolong," ungkapnya.

Akibat kejadian itu, Andrea mengaku trauma apalagi dia mempunyai anak seumuran dengan Andika. "Saya trauma dengan kejadian itu. Sampai sekarang saya gemetaran," tuturnya.

0 komentar: