Selasa, 03 November 2009

Ancelotti Malas Pikirkan Duel Kontra MU

VIVAnews - Carlo Ancelotti tak mau laga kontra Atletico Madrid terpecah dengan big match Liga Inggris, akhir pekan nanti. Untuk itu, Carletto minta John Terry cs untuk melupakan laga kontra Manchester United.

Pasalnya kemenangan dari Atletico akan menjamin langkah The Blues ke fase knock-out. Chelsea saat ini memimpin klasemen Grup D dengan nilai sempurna 9. The Blues sebenarnya hanya butuh hasil seri untuk melenggang ke babak 16 besar.

Dan pasukan Carletto punya modal berharga saat melawat ke Vicente Calderon. Kemenangan 4-0 dari Bolton Wanderers di Liga Inggris tentu akan mendongkrak semangat Chelsea.

"Sepertinya semua orang berpikir tentang laga melawan United. Tapi kami punya pertandingan penting lain selama sepekan dan kami telah menyiapkan semuanya dengan matang," ujar Carletto kepada The Sun, Selasa 3 November 2009.

"Laga melawan United memang butuh persiapan karena ini pertandingan yang sangat penting. Tapi kami butuh konsentrasi di Liga Champions untuk saat ini," tambah manajer asal Italia ini.

Ada fakta lain yang pantas diwaspadai Atletico. Dalam empat laga terakhir, The Blues berhasil mencetak 17 gol tanpa kemasukan sekalipun. Catatan itu pula yang membuat The Blues tetap diunggulkan meski berstatus tim tamu.

0 komentar: