Selasa, 03 November 2009

Setan Merah Targetkan Juara Grup

VIVAnews - Manchester United akan menghadapi CSKA Moscow di Matchday 4 Liga Champions dini hari ini. Setan Merah ingin meneruskan rekor bagus musim ini.

Dalam tiga laga sebelumnya, MU selalu menang. Itu menjadikan pasukan Merah Putih Sir Alex Ferguson sebagai pemuncak Grup B dengan poin sempurna, sembilan.

"Kami dalam posisi dimana kami akan menjadi pemuncak grup," kata Fergie kepada Manchester Evening News.

Maka tak salah bila Ferguson menargetkan hasil yang sama. Padahal, sebelum fase grup digelar, Ferguson hanya memtaok 10 poin untuk lolos ke fase knockout.

"Kemenangan malam ini akan menempatkan kami sebagai juara grup. Untukku itu adalah insentif tepat untuk pertandingan seperti ini," tambahnya.

Yang membuat Setan Merah makin diunggulkan adalah faktor tuan rumah. Old Trafford sebagai kandang dikenal angker buat tim asal Rusia.

CSKA sebagai lawan juga masih harus beradaptasi dengan skema pelatih baru Leonid Slutsky. Soal pergantian pelatih ini bisa menghadirkan masalah buat MU. Sebab, kini mereka tak bisa memprediksi strategi apa yang akan digunakan nanti.

"Karena ada pelatih baru, Anda tahu mereka pasti ingin menang di Old Trafford," ujar Fergie.

MU kemungkinan besar tidak akan diperkuat oleh Wayne Rooney yang masih mendampingi istrinya usai melahirkan. Posisinya akan diganti Michael Owen di lini depan. Namun tandemnya, Dimitar Berbatov, belum bisa dipastikan tampil karena masih cedera.

Yang sudah pasti tidak diturunkan adalah Park Ji-sung, Ryan Giggs, Rio Ferdinand dan Daniel Welbeck. Sedangkan Nemanja Vidic sudah hampir pasti akan kembali dimainkan oleh Ferguson.

0 komentar: