Selasa, 03 November 2009

Tujuan Wisata Baru di Singapura

VIVAnews - Negara tetangga kita, Singapura, semakin memantapkan diri menjadi tempat tujuan wisata di kawasan Asia Tenggara. Setelah cukup terkenal sebagai tempat tujuan belanja, Singapura kini membuat tujuan wisata baru bernama Resort World Sentosa.

Tempat ini cocok bagi Anda yang suka menghabiskan waktu di tempat hiburan. Dalam resort yang memiliki luas 49 hektar ini terdapat taman hiburan yang bertema film-film produksi Universal Studios. Pusat taman hiburan tersebut merupakan yang pertama dan satu-satunya di Asia Tenggara.

Dalam Resort World Sentosa ini, tidak hanya terdapat taman hiburan tetapi juga hotel, spa mewah, oceanarium, pusat jajanan serta pusat perbelanjaan. Jadi, bisa menjadi tempat tujuan wisata keluarga.

"Sentosa World Resort ini mulai akan beroperasi awal tahun 2010. Saat ini masih dalam tahap penyelesaian. Nantinya, para wisatawan di kawasan asia tenggara bisa menghabiskan liburannya di Sentosa, bukan hanya untuk anak-anak tetapi juga pusat hiburan untuk orang dewasa," kata Krist Boo, Vice President Communication Sentosa World Resort dalam acara jumpa pers, Selasa 1 September 2009 di hotel Grand Hyatt, Jakarta.

Didalamnya terdapat 24 wahana dan atraksi hiburan yang yang nantinya bisa dinikmati. Salah satu wahana yang cukup menantang dan hanya ada di tempat tersebut adalah roller coaster yang saling berduel dan bersilang di udara atau sering disebut dueling coaster. Roller coaster ini memiliki ketinggian 42 meter dan merupakan yang tertinggi di dunia.

Terdapat dua trek yang saliang bersilangan, yaitu trek merah dan biru. Para pengunjung nantinya akan dibagi dua trek. Saat roller coaster bergerak, di beberapa titik pengunjung akan merasakan sensasi saling beradu seperti pertarungan di udara. Anda berani mencobanya

0 komentar: