Rabu, 04 November 2009

Yuddy Chrisnandi Masuk Gerindra?

IVAnews - Yuddy Chrisnandi menyebutkan ada dua partai yang dilirik menjadi pelabuhan karir politiknya, Partai Hati Nurani Rakyat dan Partai Gerakan Indonesia Raya. Namun sebuah sumber VIVAnews menyebut, mantan juru bicara Tim Kampanye Jusuf Kalla-Wiranto itu akan masuk ke Partai Gerakan Indonesia Raya.

"Sambutan kedua partai itu positif, cukup hangat," kata Yuddy Chrisnandi dalam perbincangan dengan VIVAnews, Rabu 4 November 2009. "Namun saya belum menentukan sikap," ujarnya.

Yuddy menyatakan, keputusan memilih salah satu dari dua partai itu akan diambil dalam waktu dekat. Saat ini Yuddy memilih pamitan dulu dari partai yang telah membesarkannya, Partai Golkar.

Sementara sumber VIVAnews menyebut Yuddy akan masuk Partai Gerindra. Partai Gerindra, ujar sumber itu, menawarkan posisi yang bagus untuk mantan calon ketua umum Partai Golkar itu. "Kabarnya diberi posisi Wakil Ketua Umum," ujarnya.

Untuk diketahui, di struktur Dewan Pimpinan Pusat Gerindra terdapat tiga wakil ketua umum. Mereka adalah Fadli Zon, Halida Hatta dan Muchdi Pr. Dan prosedur mengisi posisi ini diputuskan dalam kongres partai.

0 komentar: