Selasa, 03 November 2009

Rumah Dhea Imut Dirampok

VIVAnews - Peristiwa naas tengah menimpa Dhea Imut dan keluarganya. Pasalnya, kediaman Dhea berhasil dibobol maling dan menderita banyak kerugian materi.

Ibunda Dhea Imut, Rani Puspita, yang diwawancara di kediamannya di Jl. Raya Ratna, Pondok Jati Indah No. 19, Jati Asih, Bekasi bercerita tentang peristiwa kelam yang menimpa keluarganya, tadi siang.

"Rumah saya dimasuki 2 orang perampok sekitar pukul 12.30 siang. Saya curiga sama tukang ojek karena dia tau saya pergi dari rumah," ujar Rani.

Dua kawanan perampok tersebut masuk melalui pintu sebelah kiri dan jendela yang kebetulan terbuka.

"Dia bawa motor masuk ke rumah dan pake helm. Kamar saya dan Dhea kan dikunci jadi dibobol, lemari dibongkar, yang hilang baru ketahuan koleksi jam tangan merk Rolex, Guess, Charles Jordan, kalo dihitung-hitung kerugian materi kira-kira mencapai 50 jutaan," tambah ibunda Dhea Imut ini.

Rani juga menyebutkan bahwa dua perampok tersebut sempat mengancam akan membunuh dua orang pembantunya bila berteriak.

"Pembantu saya untungnya diam saja, saya dan Dhea langsung shock pas dikasih tau pembantu kalo rumah dirampok. Nggak lama, polisi dari Polsek Jati Asih langsung datang 10 menit kemudian," tambahnya.

0 komentar: