Selasa, 03 November 2009

Suarez Pilih Tim Terbaik Bukan MU

VIVAnews - Bintang Ajax Amsterdam Luis Suarez kini menjadi salah satu striker yang paling diincar klub-klub elit Eropa. Barcelona dan Manchester United menjadi dua klub terdepan yang ingin memilikinya.

Meski mengaku senang tinggal di Belanda, namun striker timnas Uruguay ini tak memungkiri hijrah ke klub yang lebih besar. Mengenai ketertarikan Barca dan MU, striker 22 tahun ini terlihat lebih menempatkan Barcelona di atas Manchester United.

"Saya bangga tim terbaik di dunia (Barcelona) tergerak mendapatkan saya. Itu sebuah pengakuan tapi saya tetap harus tenang dan terus berkembang di Belanda," ujar Suarez seperti dilansir Tribal.

"Menjadi sebuah impian bermain di sana. Saya tengah melakukan hal-hal yang benar dan bekerja untuk membuat lompatan. Sekarang saya sedang berkembang di Ajax. Tapi saya suka ide itu," tambahnya.

Barcelona memang lebih mentereng dari MU dalam beberapa musim ini. Tapi Suarez tentu sadar jika saat ini justru MU yang terlihat ngotot mendapatkannya.

Sejak bergabung dengan Ajax pada 2007 lalu, pemilik nama lengkap Luis Alberto Suarez ini telah mengoleksi 55 gol dari 76 laga.

0 komentar: