Rabu, 04 November 2009

Lewat Duel Ketat, Aravane Tekuk Lisicki

VIVAnews - Aravane Rezai mendapat perlawanan ketat dari petenis wild card, Sabine Lisicki pada babak penyisihan Grup D Commonwealth Bank Tournament of Champions 2009. Sempat tertinggal di set 1, Aravane akhirnya menang 1-6, 6-3, 6-4.

Bertanding di Nusa Dua Bali, Rabu 4 November 2009, Aravane tidak mampu berbuat banyak di set 1. Setelah tertinggal 0-3, Aravane akhirnya menyerah 1-6 di tangan Lisicki.

Di set 2, Aravane langsung menggebrak dan meninggalkan Lisicki 40-15 sebelum akhirnya merebut game pertama. Aravane kembali merebut game kedua untuk memimpin 2-0.

Ketinggalan dua game membuat permainan Lisicki tidak berkembang. Akibatnya, petenis yang lolos berkat jatah wild card itu kembali merelakan game dan tertinggal 0-3.

Lisicki sempat memperkecil jarak menjadi 3-5. Namun, penampilan gemilang Aravane memaksanya untuk bermain tiga game setelah akhirnya kalah dengan skor 3-6.

Pertarungan bertambah sengit di set 3. Lisicki sempat mengejar ketertinggalannya menjadi 2-2. Namun lewat pertarungan yang melelahkan di tiap game, Aravane akhirnya berhasil memenangi dua game berikutnya dan mengubah skor menjadi 4-2.

Lisicki tak mau menyerah begitu saja. Ia kembali memperkecil jarak menjadi 4-5. Perjuangan Lisicki berakhir setelah Aravane merebut game 10 sekaligus menutup set 3 dengan skor 6-4.

Lisiki sempat menitikkan air mata di game 8. Dia kesal karena tidak puas dengan keputusan wasit yang menyatakan bola pengembalian Aravene masuk.

Menurutnya bola tersebut masuk. Dan hawk eye juga mendeteksi bola tersebut masuk.

0 komentar: