Minggu, 01 November 2009

Robinho: Saya Ingin Bela Barca

Jumat, 16 Oktober 09 - oleh : admin

Kepindahan Robinho da Souza ke Barcelona tampaknya hanya tinggal menunggu waktu. Apalagi, pemain termahal Manchester City itu juga terang-terangan mengungkap keinginannya bermain untuk skuad besutan Pep Guardiola.

Selama beberapa pekan terakhir, isu seputar transfer Robinho semakin kencang terdengar. Mantan punggawa Real Madrid kabarnya bakal mendarat di Camp Nou sebagai pemain pinjaman, Januari 2010. Barca kemudian akan mempermanenkan statusnya pada musim 2010/2011.

Ditanya mengenai wacana itu, Robinho pun melontarkan kekagumannya pada raksasa Catalan. "Tentu saja saya ingin bermain untuk Barca. Siapa yang tidak mau bergabung dengan mereka?" cetus bintang internasional Brasil itu.

"Akan sangat menyenangkan bermain bersama Lionel Messi, kompatriot saya Dani Alves, Xavi, Andres Iniesta, Zlatan Ibrahimovic, dan para pemain lainnya," lanjut Robinho kepada El Mundo Deportivo, Jumat (16/10/2009).

"Barca adalah tim hebat. Saya pernah menghadapi mereka dan saya tahu kualitas mereka. Sayang, saat ini saya hanya bisa (membela Barca) di PlayStation," cetus Robinho lagi.

Meski begitu, pemain berbanderol 32,5 juta poundsterling menegaskan bahwa dia masih menghormati kontraknya bersama The Citizens. Terlebih, dia mengaku belum menerima tawaran resmi dari Barca.

"Sekarang bukan saat yang tepat untuk berbicara tentang hal ini karena (ucapan saya) bisa disalahartikan. Saya memiliki kontrak dengan City, dan karena saya seorang profesional, saya akan menghormatinya," tutup striker 25 tahun itu.
sumber:www.okezone.com

0 komentar: