Selasa, 03 November 2009

Layanan Terbaru di *123# XL

VIVAnews - Memperkuat layanan nilai tambah (value-added service), PT Excelcomindo Pratama (XL) hari ini meluncurkan single access *123# yang mempermudah pelanggan untuk memilih berbagai layanan yang mereka kehendaki.

“Akses melalui *123# bukan lah suatu hal yang baru. Namun, kini pelanggan akan bisa memperoleh lebih banyak layanan melalui kode akses tersebut,” kata Hasnul Suhaemi, Presiden Direktur XL di sela HUT XL ke-13 di Jakarta, 16 Oktober 2009.

Lebih lanjut, Hasnul mengatakan, setiap pelanggan tak hanya dapat informasi pulsa. Mereka juga dapat memilih sendiri layanan yang dikehendaki, baik paket-paket layanan maupun penawaran terbaru dari XL.

Dengan kode akses *123#, tiap pelanggan kartu prabayar dapat dengan mudah memilih sendiri program-program yang ditawarkan. Misalnya paket nelpon, paket SMS, paket Internet, juga paket XL BlackBerry.

Pemilik Asing
Saat merayakan ulang tahun ke 13, Hasnul mengakui bahwa pemilik saham terbesar perusahaannya merupakan pihak asing. Namun demikian, itu bukanlah hal yang penting. Baginya, yang terpenting adalah XL masih mampu berkontribusi memajukan Tanah Air.

“Sebagian besar pemegang saham memang asing, tapi kami terus mencoba untuk memberikan layanan yang terbaik bagi pelanggan di negeri ini,” ucap Hasnul.

Seperti diketahui, pemegang saham XL terbesar saat ini adalah Axiata Group Berhad, melalui Indocel Holding Sdn Bhd, yakni sekitar 83 persen. Sisanya, Emirates Telecommunication Corp. (Etisalat) melalui Etisalat International Indonesia menguasai 16 persen, dan publik 0,2 persen.

0 komentar: