Selasa, 03 November 2009

Jero Wacik Kebelet Ketemu Julia Robert

VIVAnews - Meski sempat gagal bertemu bintang Hollywood, Julia Robert, yang tengah syuting film Eat, Pray, Love di Bali, Menteri Budaya dan Pariwisata Jero Wacik tidak patah semangat. Ia berniat menemui lagi si Pretty Woman untuk kedua kalinya.

"Ini lagi diatur jadwalnya. Dia sama saya kan sama-sama sibuk, tapi dia bersedia, kepingin ketemu saya," kata Jero soal kegagalannya bertemu Julia usai rapat di Departemen Keuangan, Jakarta, Selasa 3 November 2009.

Mestinya, kata Jero, hari ini ia bisa bertemu dengan Julia, tapi apa daya ia harus mengikuti rapat yang digelar sejak pukul 07.00 WIB oleh Menko Perekonomian.

"Kemarin saya ketemu produsernya. Saya memberi dorongan, jika film ini berhasil maka akan menjadi sarana promosi besar bagi Indonesia," katanya.

Jero dijadwalkan bertemu Julia sebelum syuting film tersebut rampung pada 15 November 2009 nanti. "Kemarin ketemu produsernya juga senang, perhatian pemerintah besar," katanya.

Dari perbincangan dengan sang produser, kata dia, niat membuat film Eat, Pray, Love di Bali sebetulnya sudah sejak empat tahun lalu. "Kalau sukses, saya juga menawarkan lokasi film, misalnya di Sumba untuk film koboi. Nanti figurannya kuda ha ha ha," seloroh Jero.

Soal keluhan masyarakat, terutama para pedagang yang mengalami kerugian akibat lokasinya sering digunakan untuk lokasi syuting, Jero menganggap sebagai hal yang lumrah. "Seperti rumah kita kalau hajatan kan agak terganggu sedikit. Dulu kita menyelenggarakan Climate Change ada 12 ribu tamu, macet sedikit sudah biasa," ujarnya.

0 komentar: