Selasa, 03 November 2009

300 Merek Diharapkan Ikut Serta di IIMS 2009

VIVAnews - The 17th Indonesia International Motor Show (IIMS) akan digelar 24 Juli hingga 2 Agustus 2009 mendatang. Panitia mengharapkan pameran otomotif ini bisa menyedot lebih dari 200 ribu pengunjung, ratusan wartawan dalam dan luar negeri dan tentunya 300 merek yang terlibat di industri ini.

IIMS 2009 mengusung tema "Drive for a Beter Life." Maksudnya adalah industri otomotif diharapkan bisa mendukung masyarakat menuju hidup yang lebih baik.

Untuk merek-merek besar produsen mobil dan juga truk yang sudah lama malang melintang di dunia otomotif, ada lebih dari dua puluh yang telah memastikan diri ikut serta. Mereka antara lain Mercedes-Benz, BMW, Bentley, Jaguar, Audi, Toyota, Honda, Nissan, Nissan Diesel, Daihatsu, Isuzu, Hyundai, Mitsubishi, Proton, VW, Suzuki, Kia, Foton, Hino, Mazda dan juga Cherry.

Produsen kendaraan roda dua yang sudah menjadi langganan yakni Honda, Yamaha, Suzuki, Piaggio tak mau ketinggalan akan memamerkan koleksi terbaru mereka pada IIMS yang akan digelar di Jakarta International Expo
Arena PRJ Kemayoran.

Pemilihan lokasi di PRJ ini untuk mengantisipasi penyelenggaran program-program yang bisa memanjakan pengunjung. Luas Jakarta International Expo termasuk Hall A, Hall B, Hall C, Hall D, Hall E dan outdoor area yang mencapai 80 ribu meter persegi dirasa pas menampung animo masyarakat.

0 komentar: