Selasa, 03 November 2009

XL Klaim Layani 90% Kawasan Indonesia

VIVAnews - Dengan 18.790 unit BTS baik 2G ataupun 3G yang dimiliki dan tersebar di seluruh penjuru tanah air, XL mengklaim bahwa mereka telah mencakup lebih dari 90 persen area di Indonesia.

Selain itu, untuk kapasitas jaringan, XL mengaku telah meningkatkan kapasitasnya hingga tiga kali lipat dibandingkan tahun 2007 lalu.

“Fokus kami akan tetap pada peningkatan kualitas jaringan yang disesuaikan dengan kebutuhan ekspansi di daerah-daerah tertentu,” kata Hasnul Suhaimi, Presiden Direktur XL, pada keterangan pers yang VIVAnews kutip, 3 November 2009.

“Saat ini utilisasi jaringan kami masih berada di bawah ambang batas dan dalam tingkat yang aman dalam mengatasi lonjakan trafik,” ucap Hasnul.

Hasnul menyebutkan, belakangan ini terjadi tren bahwa penggunaan handphone tak lagi hanya untuk telepon atau SMS saja. Perangkat tersebut telah berkembang menjadi sebuah media untuk berselancar di dunia maya, baik untuk akses informasi maupun bersosialisasi melalui situs-situs jejaring sosial seperti Facebook, Friendster, Twitter, dan sebagainya.

“Sejalan dengan kebutuhan masyarakat tersebut, ke depannya kami akan memperkuat persepsi brand kami dengan menambahkan elemen Fun and Excitement dan mengaplikasikannya dalam berbagai layanan VAS XL,” kata Hasnul. “Contohnya misalnya XL Fun Book, XL Smile, XL Life Portal, serta XL Mall,” ucapnya.

0 komentar: