Minggu, 01 November 2009

Jenglot Di tangkap Hidup hidup Oleh Warga Karna Sering Makan Ternak

Warga desa Kesambi, Kapongan, Situbondo, Jawa Timur, gempar setelah seorang warga berhasil menangkap mumi mini atau biasa yang disebut dengan Jenglot. Tertangkap nya mahluk aneh yang di yakini warga masih hidup dan kerap memakan hewan ternak warga yang kerap terjadi beberapa hari ini, membuat warga langsung berbondong bondong ke lokasi penangkapan.

Setelah mendengar mahluk yang kerap kali meneror warga di saat mejelang malam dan seringnya hewan ternak warga mati dengan luka dileher serta darah mengering, berhasil ditangkap oleh satu warga. Ratusan warga desa Kesambi langsung ke rumah salah satu warga untuk melihat mahluk tersebut.

Dalam sekejap, rumah ustad Lutfi langsung penuh warga, bahkan tidak sedikt juga warga berusaha mengabadikan mahluk tersebut dengan menggunakan kamera ponsel.

Mumi kecil atau biasa di sebut warga dengan nama Jenglot ini, oleh ustad Lutfi di taruh kedalam botol toples berkaca bening. Sehingga warga sekitar hanya dapat melihat, mahluk yang telah kering dengan ukuran kurang lebih 23 cm dengan rambut serta kuku panjang dan memiliki dua gigi taring dari luar botol.

Penangkapan jenglot dengan kelamin jantan ini,dilakukan oleh ustad Lutfi, beberapa hari yang lalu dengan cara melakukan ritual di salah satu rumah kosong yang di mana warga setempat kerap kali melihat mahluk tersebut muncul. Selain menggunakan ritual khusus, ustad yang terkenal ramah ini juga menggunakan ayam untuk di jadikan umpan.

Penang kapan sendiri sempat mengalami kendala, pasalnya mahluk tersebut mengetahui bahwanya hewan yang di mangsanya merupakan jebakan. Aksi kejar kejaran pun tidak terelakkan, namun mahluk tersebut akhinya berhasil di tangkap dan di masukkan ke dalam toples.

0 komentar: