Minggu, 01 November 2009

Pemanasan Global

Pemanasan Global

Pemanasan global adalah salah satu yang paling serius menghadapi tantangan kita hari ini. Untuk melindungi kesehatan dan ekonomi kesejahteraan generasi sekarang dan masa depan, kita harus mengurangi emisi kami heat perangkap gas dengan menggunakan teknologi, know-how, dan praktis sudah kami pembuangan.

Hutan tropis merupakan sumber emisi bagi banyak negara-negara berkembang, tetapi perlambatan deforestasi tidak bisa memecahkan masalah iklim dengan sendirinya. Sebagai hutan negara-negara berkembang kaya-langkah untuk mengambil tanggung jawab untuk mengurangi emisi mereka, semua negara-negara industri seharusnya tidak hanya mendukung upaya mereka tetapi yang terpenting, mengurangi emisi mereka sendiri, dan upaya untuk mencegah bahaya perubahan iklim.

Selama bertahun-tahun kami telah mendengar banyak tentang penyebab dari perubahan iklim, bahwa kami telah terjawab dengan fakta bahwa ada yang sederhana, praktis yang dapat memperlambat pertumbuhan masalah ini. Hari ini ada teknologi yang dapat memotong emisi heat perangkap gas dan membuat perbedaan nyata dalam kesehatan planet kita. Dan ini akan menjadi solusi yang baik bagi perekonomian kita, kita mengurangi ketergantungan pada minyak asing, dan kami meningkatkan keamanan energi.

Pemanasan global tidak hanya berarti bulan Februari nyaman di utara climes. Hal ini juga berarti semakin panas hari di musim panas, dan serangkaian dampak negatif yang sudah di bawah jalan dan diharapkan dalam meningkatkan
datang dekade.

Lagi-gelombang panas yang akan meningkatkan risiko panas yang berhubungan dengan penyakit dan kematian.

Kota-kota dan bangsa di sepanjang sungai besar akan mengalami lebih parah dan sering banjir.

Beberapa daerah-akan cenderung lebih luas dan mengalami kekeringan berkepanjangan.

-Beberapa dari kami favorit pesisir dan rendah letaknya liburan daerah, seperti bagian Florida Tombol dan Cape Cod, akan jauh lebih sedikit menarik sebagai permukaan laut naik, Dunes berkarat, dan daerah-daerah menjadi lebih rentan terhadap badai pesisir.

-Banyak keluarga dan perusahaan, yang telah hidup dari perikanan, pertanian, dan pariwisata dapat kehilangan mata pencaharian, dan lain-lain yang suka berburu, boat, ski, burung, dan hanya bersantai di dekat danau, sungai, dan Wetlands akan melihat beberapa dari mereka tempat favorit irretrievably berubah.

Solusi untuk perubahan iklim di sini dan sekarang saatnya kita menempatkan mereka untuk digunakan. Jika kita mulai hari ini kita dapat menanggulangi masalah ini dan menurunkan langu menunggu hasil yang kami jika kami tidak melakukan apa-apa. Langkah-langkah yang perlu kita ambil adalah common sense. Dan, lebih sering daripada tidak, mereka akan menyimpan uang konsumen. Biaya ketidakgiatan Namun, adalah unacceptably tinggi.

Konsensus yang ilmiah adalah in kami adalah pemanasan bumi, dan kami akan membantu membuat terjadinya dengan menambahkan lebih panas-perangkap gas, terutama karbon dioksida / CO2, ke atmosfer. The pembakaran dari bahan bakar fosil / minyak, batu bara, dan gas alam sendiri account sekitar 75 persen dari tahunan emisi CO2 dari aktivitas manusia. Deforestasi-pemotongan dan pembakaran hutan yang memerangkap dan menyimpan karbon-lain menyumbang sekitar 20 persen.

Penundaan ini bukan merupakan pilihan. Para ilmuwan setuju bahwa jika kita menunggu 10, 20, atau 50 tahun, masalah akan lebih sulit untuk alamat dan konsekuensi bagi kita yang akan jauh lebih serius.

Kami memperlakukan kami suasana seperti kami lakukan setelah kami sungai. Kami yang digunakan untuk membuang sampah ke thoughtlessly kami waterways, percaya bahwa mereka tak terbatas pada kemampuan mereka untuk menampung sampah. Tetapi ketika seluruh perikanan adalah keracunan dan sungai mulai terbakar, kami menyadari apa yang kesalahan yang mengerikan.

Suasana kami juga memiliki batas. CO2 akan tetap berada di atmosfer selama 100 tahun. Yang lagi kita tetap pencemaran, maka akan semakin lama waktu yang diperlukan untuk pulih dan kerusakan yg tak dpt diubah lagi akan dilakukan.

Efisien-bahan bakar kendaraan. Energi. Melindungi hutan terancam. Common sense solusi ini tidak hanya akan mengurangi pemanasan global, kami akan menyelamatkan banyak uang dan menciptakan peluang bisnis baru.

Best of all, sekarang ini ada solusi. Kami hanya perlu bersikeras bahwa bisnis dan pemerintah mengambil langkah yang diperlukan untuk membuat mereka tersedia dan terjangkau. Kemudian kita harus membiarkan konsumen tahu apa yang harus dilakukan dan memberikan insentif untuk membantu kita semua membuat pilihan yang lebih baik.

Berikut lima langkah-langkah yang masuk akal yang tersedia sekarang dan dapat memiliki dampak besar pada masalah CO2 akan tetap berada di atmosfer selama 100 tahun.

0 komentar: